PELUANG untuk menjadi KAYA, buruan KLIK dan PRAKTEKkan

Praktisnya GoFress dalam Menghilangkan Bau Mulut

      Pernahkah Anda mengkhawatirkan tentang bau mulut Anda yang kurang sedap? Di saat itu mungkin Anda merasa tidak percaya diri untuk mengobrol dengan orang lain. Atau mungkin Anda akan langsung merasa minder karena orang yang mengobrol dengan Anda menjadi “jaga jarak” karena bau mulut yang Anda alami. Jika memang Anda mengalami masalah bau mulut, maka segeralah diatasi agar tidak semakin memperparah masalah kesehatan mulut maupun pergaulan Anda.
(Baca juga : Manfaat Ampas Teh Untuk Kecantikan)

Ternyata masalah bau mulut juga banyak dikeluhkan orang di dunia ini. Menurut informasi Asosiation American Dental Hygienists menyebutkan bahwa sekitar 40 juta orang Amerika menderita bau mulut atau yang disebut halitosis. Di Perancis, masalah ini dikeluhkan 50-60 persen penduduk, sementara di Jepang sekitar 24 persen. Di Indonesia sendiri tidak ada data tentang ini, namun menurut survei kesehatan rumah tangga Indonesia, di tahun 2001 ditemukan sekitar 90 persen penduduk Indonesia menderita penyakit gigi dan mulut. Ini mengindikasikan masih rendahnya kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan mulutnya.

Penyebab bau mulut bisa dibedakan menjadi 2 faktor, yaitu bau yang berasal dari mulut itu sendiri dan yang tidak berasal dari mulut. Penyebab bau mulut terkadang sangat membingungkan. Meskipun rongga mulut tidak bermasalah, kebersihan mulut terjaga, gigi dan gusi terawat, serta sudah menghindari makanan yang berbau, namun masih saja mulut mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Bau mulut harus segera diatasi. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah bau mulut. Secara tradisional yaitu berkumur dengan rebusan air daun sirih, daun cengkeh, maupun bubuk kopi. Namun cara-cara ini dinilai kurang praktis bila kita sedang berada di luar rumah. Beruntung di era sekarang ini ada cara yang lebih praktis dan instan untuk menghilangkan bau mulut, yaitu dengan mengunyah permen Gofress.

Gofress adalah sebuah produk perawatan mulut pertama yang berbentuk film strip (permen tipis) yang dibuat oleh sebuah perusahaan yang bernama Aquasolve Sanaria Pty Ltd yang berbasis di Jakarta. Saat ini Gofress telah bertaraf internasional dan telah dipasarkan di lima Negara. Selain Indonesia, yaitu Ceko, Uganda, Pakistan, Singapura, dan Australia.

Gofress merupakan solusi paling praktis dalam menghilangkan bau mulut. Bisa dikatakan demikian karena adanya beberapa alasan. Pertama, bentuknya kecil dan tipis. Dengan ukurannya yang hanya 3x4,4x0,6 cm serta setiap kemasan berisi 24 pcs membuat Gofress mudah dibawa kemana-mana. Bandingkan dengan membawa botol obat kumur dalam tas setiap berpergian yang tentu akan membuat kita kerepotan.

Kedua, Gofress tinggal diemut layaknya permen. Tetapi meskipun berbentuk permen, Gofress bebas gula dan tidak akan merusak gigi. Gofress akan langsung meleleh di lidah dan menghilangkan bau mulut seketika. Bandingkan bila kita menghilangkan bau mulut dengan rendaman daun cengkeh, tentu kita direpotkan karena harus membawa air dan harus mengkumurnya beberapa menit.


        Ketiga, Gofress memiliki banyak variasi rasa. Ada enam pilihan rasa yaitu peppermint, orange, lemon, strawberry, mangga, dan anggur. Jadi tinggal pilih sesuai selera rasa yang kita mau. Bandingkan dengan produk penghilang bau mulut lain, mungkin variasi rasanya tak sebanyak Gofress atau bahkan tak mempunyai rasa.

Terakhir, Gofress mudah didapatkan. Kita dapat membelinya di mini market maupun di apotik terdekat. Harga yang ditawarkan pun cukup murah. Hanya dengan mengeluarkan Rp 6.500,00 kita sudah bisa mendapatkan Gofress.

 Masih ragu akan kemampuan Gofress dalam menghilangkan bau mulut? Silakan saja berkomentar di bawah ini. Namun peraturannya, coba dulu Gofressnya baru boleh berkomentar. Jadi berkomentarlah setelah membuktikan. Oke !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan bijak...