PELUANG untuk menjadi KAYA, buruan KLIK dan PRAKTEKkan

Tips Memenangkan Hati Pria

Bingung mencari cara memenangkan hati pria? Ingin membuatnya tak mampu berpaling ke lain hati? Ketahuilah, jika ingin mempertahankan pria yang sempurna di mata Anda, maka buatlah diri Anda juga sempurna dalam pandangannya. Berikut adalah tips buat para wanita untuk bersikap agar bisa menjadi juara dalam merebut perhatian pasangan Anda.
1.     Mandiri
Dalam batas-batas tertentu, sikap manja dan tergantung memang bisa menjadi bumbu penyedap hubungan. Namun, pria mana yang tak terganggu bila Anda selalu menerornya setiap kali tertimpa masalah yang sepele sekalipun? Atau selalu merengek minta dimana-mana, seolah ia adalah "supir pribadi"? Sikap mandiri justru menunjukkan kepadanya bahwa Anda seorang partner hidup berharga dan bisa diandalkan.
2.     Perhatian
Anda bingung mengapa kekasih pelit mengumbar kata-kata mesra? Itu karena dia lebih menghargai ungkapan cinta dalam bentuk perhatian ketimbang kalimat "I love you". Tentu ia juga berharap Anda melakukan hal serupa. Bukan berarti Anda menghujani si dia dengan telepon dan SMS untuk bertanya sudah makan atau belum, lho! Perhatian bisa diungkapkan dengan cara membelikannya dompet baru ketika dompet kesayangannya sudah sobek di sana-sini.
3.     Feminin
Dalam buku The Male Brain, Michael Gurian menulis bahwa pria tergila-gila pada sisi feminin seorang perempuan. Feminin yang dimaksud Gurian bukannya Anda mesti berlagak kemayu dan memakai rok setiap hari. Tetapi, mengurangi sikap agresif dan dominan yang diartikannya sebagai karakter maskulin. Menurut Gurian, kian agresif dan dominan seorang perempuan, maka kian besar pula peluangnya untuk "menenggelamkan" minat pria.

(Baca juga : Tips Diet Sehat dan Cepat)

4.     Cinta anak-anak
Tak mudah memenangkan hati anak-anak, kecuali Anda punya jiwa tulus dan pembawaan ceria. Jangan curiga dulu bahwa pria yang senang melihat perempuan bersama anak-anak akan segera menyeret Anda ke perkawinan. Mereka sekadar memenuhi keinginannya untuk (lagi-lagi) melihat sisi feminin seorang perempuan. Menyaksikan seorang pria yang sedang bercengkerama dengan buah hatinya tentu juga bisa membuat Anda berkomentar,"So cute!" bukan?
5.     Setia
Hari gini, kesetiaan mungkin sudah bisa dikategorikan sebagai barang langka dan sangat tinggi nilainya. Bukan hanya mereka yang sudah menikah, di saat masih berstatus pacaran pun pria mengharapkan seorang pasangan yang hanya membuka hati untuk dirinya. Dan, salah satu alasan pria enggan meninggalkan pasangan adalah karena kesetiaannya.
6.     Positif
Pria adalah mahluk "achiever" dan membutuhkan seorang pendamping yang mampu mendukung segala sepak terjangnya. Perempuan yang terlampau sering terjebak dalam suasana hati melankolis dan cenderung pesimis tentunya tak mampu menjadi seorang "sparring partner" yang tepat baginya.

(Baca juga : Cara Mencegah Keputihan Pada Wanita)

7.     Percaya diri
Punya rasa percaya diri akan membuat seorang perempuan mampu menghargai dirinya sendiri dan orang lain. Biasanya, seseorang yang percaya diri cenderung mudah bergaul dan mampu membuat nyaman orang-orang yang berada di sekelilingnya, termasuk pasangan. Bukan itu saja, kepercayaan diri yang tinggi juga akan tercermin dalam penampilan dan cara Anda bersikap di depannya.
8.     Easygoing
Orang dengan karakter easygoing selalu mampu memandang dunia sebagai suatu tempat yang indah. Dia tak suka membesar-besarkan masalah, dan bahkan berusaha menyederhanakan masalah besar yang sedang dihadapinya. Jika semua perempuan memiliki karakter easygoing, tak ada lagi cerita seorang pria yang mengeluh telinganya gatal mendengar omelan pasangannya.
9.     Sense of humor
Berdasarkan survei yang dilakukannya, Prof John Czepiel dari New York University Stern School of Business menyatakan bahwa sense of humor adalah salah satu faktor terpenting yang menentukan keberhasilan suatu hubungan. Banyak ahli bahkan juga menghubungkan sense of humor dengan kecerdasan seseorang. Makanya, pria sangat betah berada di samping perempuan yang memiliki sense of humor.

(Baca juga : Tips Merawat Organ Reproduksi)

10.  Nggak jaim
OK, masa-masa pacaran memang saat yang paling tepat untuk "menjual diri" di depan pasangan. Tetapi, bukan berarti Anda harus jaim dan malah berakting menjadi orang lain. Misalnya, jika Anda doyan makan, jangan sok-sok memesan salad setiap kali pergi kencan dengannya. Sesekali tampil tanpa make-up juga bisa memberinya kesempatan untuk melihat diri Anda apa adanya. Pria akan lebih menghargai seorang perempuan yang tidak malu menjadi dirinya sendiri.
Demikianlah tips agar para wanita mampu membuat pasangannya bertekuk lutut dan semakin mencintai Anda. Selamat mencoba tips terdahsyat di atas. Semoga sukses dan selamat menyertai Anda selalu.

1 komentar:

Komentarlah dengan bijak...